pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Cek Kualitas Air PDAM Hingga Perbaikan Infrastruktur

168
×

Cek Kualitas Air PDAM Hingga Perbaikan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

SEKAYU – Pada Sabtu pagi, Pj Bupati Apriyadi Mahmud tetap aktif melakukan berbagai kegiatan untuk memastikan pelayanan dan kebutuhan warga Muba terpenuhi, meskipun hari libur akhir pekan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah memeriksa kualitas air PDAM. Mengingat sedang musim kemarau, kualitas air bersih PDAM harus tetap terjaga agar dapat memenuhi kebutuhan warga. Pj Bupati juga mengimbau agar warga tetap hemat dalam menggunakan air.

Selain itu, Pj Bupati juga meminta agar pihak kontraktor menyelesaikan pengerjaan infrastruktur tepat waktu. Ia juga memastikan OPD terkait terus memantau perkembangan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Muba. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proyek-proyek tersebut dapat selesai tepat waktu dan dapat dinikmati secara optimal oleh masyarakat.

Selama kunjungan Pj Bupati di Kecamatan Sekayu, ia juga menyambangi kediaman beberapa warga pra sejahtera dan memberikan paket sembako. Salah satu warga, Sugiyanti, dari Kelurahan Serasan Jaya, mengaku tidak menyangka bahwa kediamannya akan dikunjungi secara langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Ia merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Pj Bupati.

Ini menunjukkan bahwa Pj Bupati Apriyadi Mahmud tetap berusaha menjaga kualitas pelayanan kepada warga Muba serta memberikan perhatian kepada warga pra sejahtera.
(Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *