pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Catherine Wilson Belum Dijenguk Teman-teman Artis

70
×

Catherine Wilson Belum Dijenguk Teman-teman Artis

Sebarkan artikel ini
ofsgzhiabor3sadrj8yv
pemkab muba

Artis Catherine Wilson masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Catherine juga sudah menjalani proses asesmen yang akan menentukan apakah dirinya layak menjalani rehabilitasi atau tidak.

Di samping itu, selama menjalani proses hukumnya, Catherine rupanya belum dijenguk oleh rekan seprofesinya. Kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, mengatakan bahwa belum ada public figure yang menjenguk kliennya.

“Banyakan keluarganya aja, sih. Kalau untuk public figure, belum ada, sih, yang datang jenguk,” ungkapnya di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menurut Verna, pihak keluarga memang membatasi orang-orang yang menjenguk Catherine. Karena itu, perempuan yang akrab disapa Keket ini, kata Verna, hanya dikunjungi sanak saudara dan sahabat.

“Sampai saat ini hanya pihak orang-orang terdekat saja, seperti kakaknya, iparnya, sahabatnya. Hanya orang-orang terdekat saja yang ketemu sama Catherine sih,” ucap Catherine.

“Dan juga dibatasin oleh pihak keluarga, dan kami sebagai pihak pengacara membatasi, orang-orang tertentu aja yang bisa ketemu sama Catherine. Karena, kan, kita juga menjaga mentalnya Catherine,” tambahnya.

Catherine Wilson Belum Dijenguk Teman-teman Artis

Konferensi pers terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Catherine Wilson digelar di Polda Metro Jaya. Foto: Humas Polda Metro Jaya

Selain itu, Catherine juga hanya ingin ditemui oleh orang-orang terdekatnya saja. Catherine beralasan tidak ingin banyak orang yang datang. (Sumber: kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *