pemkab muba
OKI Mandira

Camat Cengal Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Periode 2023 – 2028

157
×

Camat Cengal Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan Periode 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Camat Cengal H. Musa SH melantik dan kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan periode 2023 – 2028, Rabu (6/12/2023), bertempat di Balai Desa Cengal.

Dalam sambutannya, Camat menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi dan kreativitas pemuda, serta mengajarkan nilai-nilai kejujuran, kedisiplinan, kebersamaan, dan tanggung jawab sosial kepada anggotanya dan bisa berkontribusi kepada lingkungan masyarakat sekitar.

“Dalam acara pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cengal ini bisa menjadi momen yang sangat penting untuk memperkuat solidaritas antar anggota dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan kegiatan program Karang Taruna sepanjang periode 2023-2028, dan bersinergi serta berkolaborasi dalam mendukung Pemerintah Kecamatan Cengal maupun pemerintah desa,” tutupnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan acara sosialisasi penguatan kelembagaan Karang Taruna yang melibatkan peserta langsung dari Karang Taruna Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Cengal. Adapun pematerinya diantaranya dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten OKI dan Bunda Literasi Kecamatan Cengal.

Acara pelantikan Karang Taruna Kecamatan ini turut dihadiri langsung Pengurus Karang Taruna Kabupaten OKI, Kapolsek Cengal, Pimpinan Puskesmas Cengal, perwakilan KUA Kecamatan Cengal, Ketua PKK/Bunda Literasi Kecamatan Cengal, Sekcam beserta staf Kecamatan Cengal, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda Kecamatan Cengal. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *