pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Buser Polsek Kalidoni Amankan Pelaku Pembacokan Terhadap Ayah Kandung

68
×

Buser Polsek Kalidoni Amankan Pelaku Pembacokan Terhadap Ayah Kandung

Sebarkan artikel ini
IMG_20210808_113210
pemkab muba

Palembang l Buser Polsek Kalidoni Palembang pimpinan Iptu Deny amankan OP (23) dikediamannya, dikawasan Jalan Pasundan Kecamatan Kalidoni Palembang, lantaran telah membacok ayah kandungnya sendiri, ED, dibagian kepala, hingga harus dirawat di RSMH Palembang, Minggu (08/08/2021).

“ Ya benar, semalam anggota kita sudah mengamankan OP dengan barang bukti yang digunakan saat menganiaya bapak kandungnya, berupa sebilah parang dan palu besi. Kini kondisi korban mulai membaik,” ungkap Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Evial Kalza.

Kapolsek Kalidoni menjelaskan, pihaknya masih menunggu laporan resmi dari keluarga korban.

“ Sampai saat ini kita belum menerima laporan resmi keluarga korban. Menurut isteri korban (Ibu kandung OP-red), menunggu pemulihan korban,” jelasnya.

Buser Polsek Kalidoni Amankan Pelaku Pembacokan Terhadap Ayah Kandung
Foto : Barang Bukti yang Digunakan Pelaku Berupa Sebilah Parang Panjang dan Palu Besi, Minggu (08/08/2021).

Insiden yang nyaris merenggut nyawa korban, berawal saat terjadi pertengkaran di rumahnya pada Sabtu (07/08/2021)sekira pukul 12.30 WIB. Puncak kekesalan OP ketika melihat Ibunya dipukul korban.

Pelaku memukul kepala korban menggunakan palu besi sebanyak tiga kali. Tak sampai disitu, pelaku pun melampiaskan kekesalannya dengan membacok kepala korban menggunakan sebilah parang, yang membuat korban jatuh tersungkur.

“ Atas ulah nya pelaku kami akan kenakan dengan pasal 351 ayat 2, namun kami masih menunggu laporan resmi yang dibuat korban. Yang pasti, pelaku sudah diamankan guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *