pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati OKI Komitmen Perbaiki Infrastruktur Jalan di OKI

50
×

Bupati OKI Komitmen Perbaiki Infrastruktur Jalan di OKI

Sebarkan artikel ini
jalan
pemkab muba

Bupati OKI Komitmen Perbaiki Infrastruktur Jalan di OKI KAYUAGUNG I Banyaknya keluhan masyarakat desa yang berada di tiga Kecamatan Kabupaten OKI yakni Kecamatan Pangkalan Lampam, Tulung Selapan dan Kecamatan Cengal terkait kerusakan Infrastruktur jalan menjadi perhatian serius pemerintah OKI.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE berkomitmen untuk memperbaikinya dengan mengerahkan seluruh stokshoulder baik pemerintah dan swasta untuk bahu membahu dalam membangun serta memelihara jalan seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat di tiga Kecamatan.

 “Saya siap menepati janji selaku Kepala Daerah dalam membangun infrastruktur khususnya jalan sesuai dengan motto pemerintah membangun OKI dari desa,”ungkap Bupati OKI H.Iskandar SE dalam sambutanya pada penyerahan Alokasi Dana Desa dan bagi hasil Pajak Derah di Kecamatan Tulung Selapan, Selasa (20/3/2017).

Menurutnya, pemerintah sangat memahami apa keinginan masyarakat akan tetapi banyak kendala yang dihadapi contohnya karena terkendala oleh keadaan alam dan minimnya anggaran. “Saya minta masyarakat untuk bersabar dan saya siap memperjuangkan pembangunan infrastruktur,”jelasnya. (Romi)

Bupati OKI Komitmen Perbaiki Infrastruktur Jalan di OKI
Bupati OKI, H. Iskandar saat memantau kondisi jalan di Kecamatan Tulung Selapan 2018 Fokus Pembangunan OKI untuk perbaikan Infrastruktur dalam rangka turut mendukung Asean Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *