pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bupati Mulkan Hadiri Launching Puskesmas Keliling

95
×

Bupati Mulkan Hadiri Launching Puskesmas Keliling

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangka, Mulkan hadiri launching Puskesmas keliling atau Pusling di Pantai Tongaci, Rabu (17/05/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati Bangka, Mulkan hadiri launching Puskesmas keliling atau Pusling di Pantai Tongaci, Rabu (17/05/2023).

Dengan adanya punsling ini, pelayanan kesehatan untuk masyarakat agar lebih baik dari yang sebelumnya khususnya di Kabupaten Bangka, Sehingga Masyarakat mendapat pelayanan terbaik, yang prima baik dari tingkat desa, kelurahan.

“Inilah salah satu pendukung untuk melayani masyarakat kita maupun tamu yang datang ke Sungailiat sehingga ada jaminan terhadap pelayanan Masyarakat,” kata Mulkan.

Mulkan berharap kepada kepala (OPD) kita jangan hanya mengandalkan dana kita yang ada karena pendapatan dana kita semakin hari semakin kecil.
“Tapi kita harus tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Bangka,” katanya lagi.

Delain itu dirinya mengatakan, bukan hanya kesehatan masyarakat di darat saja, tetapi Nlnelayan-Nlnelayan kita yang dilaut pun mendapatkan pelayanan kesehatan, sehingga dengan adanya transportasi kesehatan di laut ini bisa dijangkau.

Apabila ada pengunjung wisatawan ketika Berenang Misalnya Masuk Angin bisa segera mendapatkan pelayanan kesehatan, sehingga tidak tergantung lagi Dengan kapal-kapal Nelayan disini.

“Kita mengharapkan semua Puskesmas seperti Sungailiat dan Kenanga Bisa Mengajukan Pusling ini, Termasuk Belinyu sehingga pelayanan kesehatan akan lebih mudah dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terkait pelayanan kesehatan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Bangka Belitung diwakili Dankos Sungailiat, Kapolres Bangka, beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Bapak Zulkifli, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Sungailiat diwakili Ibu Asmawati, SH,Direktur Rumah Sakit Depati Bahrin dr., Yogi Yamani, Direktur Rumah Sakit Syafrie Rahman dan Direktur Rumah Sakit Eko Maulana Ali. (merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *