pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Berpartisipasi Dalam Pembangunan Gedung Polres, Kapolda Babel Apresiasi Bupati Bangka

117
×

Berpartisipasi Dalam Pembangunan Gedung Polres, Kapolda Babel Apresiasi Bupati Bangka

Sebarkan artikel ini
Kapolda Babel Irjen Pol, Drs, Yan Sutra mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bangka khususnya Bupati Bangka
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Kapolda Babel Irjen Pol, Drs, Yan Sutra mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bangka khususnya Bupati Bangka. Dengan adanya pembangunan gedung baru ini, akan semakin baik lagi pelayanan anggota kepolisian untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dirinya pun menyatakan pembangunan ini harus dikontrol, dilihat dan dijaga, sehingga dapat sesuai dengan wujudnya yang di inginkan oleh pemerintah daerah.hal tersebut disampaikannya saat melakukan peletakan batu pertama di Gedung Utama Polres Bangka,Rabu (17/05/2023).

“Harapan saya kepada seluruh anggota Kapolres Bangka bangunan ini sungguh megah, kalau banggunan ini sudah jadi tidak hanya bangunan nya yang gagah tetapi orang yang didalamnya juga harus gagah. Jadilah polisi-polisi yang bisa di banggakan di Kabupaten Bangka ini,”tutur Kapolda.

Dalam pembangunan tersebut dianggarkan 7,59 M untuk membangun gudang itu, menggunakan dana APBD Bangka. Gedung Utama Polres Bangka, tersebut akan dibangun dengan dua lantai dan ditarget selesai pertengahan Desember 2023 mendatang.

Demikian Bupati Bangka mengatakan, dengan adanya kerja sama dan sinergitas antar Polres Bangka dan Pemkab yang selama ini sudah terbina dengan baik, mulai dari kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan maupun kegiatan apapun.

“Alhamdulillah dari 62 Desa,19 Kelurahan dan 8 Kecamatan dapat terlaksana dengan baik tanpa kekurangan apapun, karna berkat dan dukungan kerja sama serta sinergitas dari semua pihak tentunya dari TNI dan Polri tetap setia memberi suatu jaminan ketertiban dan keamanan Masyarakat kita yang ada di Kabupaten Bangka,”Kata Bupati Bangka.

Mulkan menitipkan, kepada Kapolres Bangka beserta jajar agar menjaga bangunan gedung ini, sebagai sentra pelayanam masyarakat.
“Dengan adanya prasarana ini lebih meningkatkan semangat terutama dari jajaran kita yang ada di Polres Bangka, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita,”ucap Bupati.

Senada waktu yang sama, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya dalam sambutanya menuturkan, bahwa pembangunan gedung utama Polres Bangka, Gedung Sat Reskrim, Sat Tahti dan Sat Narkoba Polres Bangka ini bersumber dari dana hibah pemerintah kabupaten bangka tahun anggaran 2023.

“Kami berterima kasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang telah membantu dalam pembangunan tersebut. Semoga dengan adanya gedung yang baru ini dapat memacu kami untuk memberikan pelayanan kepolisian yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Bangka,”Pungkasnya
Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kapolda Babel Irjen Pol, Drs. Yan Sultra, S.H., S.I.K., bersama Bupati Bangka, Mulkan SH., M.H., didampingi Forkopimda Bangka. (merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *