pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Bupati Lahat Peringati Maulid Nabi Muhammad

164
×

Bupati Lahat Peringati Maulid Nabi Muhammad

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat – Bupati Lahat H. Cik Ujang SH peringati hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang jatuh tepat pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun 1445 Hijriah, bertempat di Masjid Al-Muttaqin Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan, setiap tanggal 12 Rabiul Awal diperingati sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

“Sebagai umat muslim sewajarnya lah kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, agar bisa meneladani semua perilaku, perkataan dan tindakan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” jelas dia.

Tak lupa Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PCNU Lahat, seluruh hadirin dan masyarakat, Alhamdulillah pelaksanaan Porprov Sumsel dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“Kabupaten Lahat dalam Porprov Sumsel ke-XIV beberapa waktu yang lalu memperoleh predikat juara umum, keberhasilan ini merupakan prestasi dan kebanggaan kita bersama masyarakat Kabupaten Lahat,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Cik Ujang menuturkan bahwa di 2024 mendatang masjid peninggalan Bupati Lahat terdahulu yang dijadikan tempat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad ini akan direnovasi sepenuhnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *