pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Tutup Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Asisten I Setda Muba Bagikan Hadiah Buat Pemenang

332
×

Tutup Gebyar Maulid Nabi Muhammad, Asisten I Setda Muba Bagikan Hadiah Buat Pemenang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Muba – Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H. Yudi Herzandi SH MH hadir menyemarakkan penutupan gebyar Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 Hijriah sekaligus memberikan trofi kepada para pemenang lomba.

Acara yang berlangsung semarak ini dalam rangka rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Kecamatan Babat Supat, Sabtu (30/9/2023).

Dalam sambutannya, H. Yudi menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul dengan masyarakat Kecamatan Babat Supat. Ia juga berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang dilaksanakan setiap tahun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

“Alhamdulillah gebyar Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini berjalan dengan lancar. Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam hendaknya dapat dimaknai sebagai introspeksi dalam perenungan agar kita menjadi lebih baik,” katanya.

Ia juga menambahkan, Pemkab Musi Banyuasin terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat guna mewujudkan masyarakat Muba yang religius.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan keimanan dan ketakwaan, serta lebih mempererat hubungan silaturahim diantara kita semua, khususnya masyarakat Kecamatan Babat Supat,” tutupnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *