pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bupati Basel Sebut Road Race Akan Jadi Agenda Rutin

93
×

Bupati Basel Sebut Road Race Akan Jadi Agenda Rutin

Sebarkan artikel ini
Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar pada 18 - 19 Maret di sirkuit NP
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar pada 18 – 19 Maret di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan di Toboali.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat ribuan pengunjung ramai memadati bagian pinggir rute track balapan yang sudah dibatasi pagar besi kawat besi tersebut.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Bangka Selatan itu berlangsung meriah dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari peserta dan para pengunjung.

Olahraga yang memacu adrenalin itu sukses membuat penonton terlihat tegang sambil mengamati kejar kejaran para pembalap. Begitu pula setidaknya puluhan stand UKM yang berjejer terlihat ramai pengunjung yang berbelanja.

Bertempat di panggung utama, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid didampingi Wakil Bupati, Kapolres, Ketua KNPI Babel, Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel, Ketua Penyelenggara serta para Kepala OPD, resmi membuka acara sekaligus mengibarkan bendera start perlombaan.

“Alhamdulillah antusiasme peserta dan pengunjung sangat luar biasa hari ini, Saya mengapresiasi KNPI Babel, IMI Babel, KNPI Basel, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan Road Race ini,” ucap Bupati Milenial ini.

Setelah beberapa sesi kejuaraan selesai, Riza beserta rombongan menyempatkan diri berjalan menyapa dan bercengkerama dengan para penonton.

Riza juga berdialog dengan beberapa pembalap dari luar Babel seraya turut mempromosikan lempah kuning khas Bangka Selatan.

Selanjutnya pria berkacamata ini juga menyambangi stand-stand peserta pembalap, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sudah ikut serta dalam road race ini.

“Kedepan saya berharap KNPI dapat semakin rutin menggelar even olahraga yang mengembangkan bakat dan potensi anak muda Bangka Selatan,” tegas Riza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *