pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Askolani minta DPD Suarakan Usulan Pembangunan Banyuasin

44
×

Bupati Askolani minta DPD Suarakan Usulan Pembangunan Banyuasin

Sebarkan artikel ini
16
pemkab muba

Beritamusi.co.id –Bupati Banyuasin H Askolani, diruang kerjanya Senin (7/9/2020) menerima kunjungan kerja Kepala Kantor DPD RI Perwakilan Sumatera Setalan Yuni Samsi Agus SH Msi. Dan Sinergisitas yang sudah terjalin baik kiranya terus ditingkatkan dan tentu DPD terus mensuarakan usulan Pembangunan di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin.

Bupati didampingi Kepala Bappeda Litbang dan Stafsus Bidang Media. Sedangkan Kepala Kantor DPD didampingi Kepala Subbagian Komunikasi Publik Sila Nirmala dan beberapa pendamping.

Bupati Askolani minta DPD Suarakan Usulan Pembangunan Banyuasin

Kedatangan Yuni Samsi untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor dan juga untuk mensingkronisasikan kegiatan DPD dan Pemkab Banyuasin.

Yuni juga berjanji akan menyampaikan pesan-pesan dan inginan Bupati Askolani kepada para senator terutama dalam mensuarakan usulan Pembangunan Pemkab Banyuasin.

Bupati H Askolani menyambut baik kunjungan tersebut dan mengharapkan terus menjalin komunikasi dan sinergisitas.

” Komunikasi dan sinergisitas harus terus kita perkuat, sehingga ketika ada kegiatan anggota DPD terutama di wilayah Banyuasin, dari Pemkab Banyuasin ada yang hadir, bagaimanapun para senator ini adalah wakil kita di senayan, “katanya.

Bahkan Bupati Askolani meminta DPD untuk membantu Pemkab Banyuasin dalam mendorong usulan-usulan pembangunan yang sudah disampaikan ke Pemerintah Pusat.

“DPD inikan ada komite-komite, maka saya berharap bisa mensuarakan usulan pembangunan untuk Kabupaten Banyuasin, “harapnya. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *