pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Buka Turnamen Sepakbola Hindoli Cup, Pj. Bupati Apriyadi: Junjung Tinggi Sportifitas

477
×

Buka Turnamen Sepakbola Hindoli Cup, Pj. Bupati Apriyadi: Junjung Tinggi Sportifitas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Sekayu – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs. H. Apriyadi Mahmud M.Si secara resmi membuka turnamen sepakbola Hindoli Cup 2023, bertempat di Lapangan Sepakbola Gelora Hindoli Kecamatan Sungai Lilin, Ahad (24/9/2023).

Kurang lebih sebanyak 32 tim sepakbola turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Turnamen ini diawali dengan pertandingan fourfeo antara Tim Old Star Kecamatan Tungkal Jaya, Old Star Kecamatan Keluang, Old Star Kecamatan Sungai Lilin, dan Tim Hindoli FC.

Pada pertandingan fourfeo, Pj. Bupati Muba turut bermain bergabung dengan Tim Hindoli FC melawan Tim Old Star Kecamatan Sungai Lilin.

Tampak permainan berjalan dengan seru dan penuh keakraban, alhasil laga ini dimenangkan oleh Tim Hindoli FC dengan skor 1-0, dicetak oleh Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM.

Sebelumnya, Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Mahmud M.Si mengatakan, pemkab menyambut baik kegiatan olahraga yang digagas oleh PT Hindoli tersebut.

“Kehadiran PT Hindoli yang berinvestasi di Muba sangat bermanfaat bagi masyarakat, baik dari sisi ekonomi serta sosial. Dan kali ini menggagas turnamen sepakbola juga telah membangun lapangan sepakbola. Oleh karena itu kita sangat menyambut baik pertandingan ini,” ujar dia.

Kepada para peserta, dia berpesan agar menampilkan kemampuan terbaik serta bermain secara sportif dan menjadikan turnamen itu sebagai ajang silaturahmi.

“Tujuan kita lakukan pertandingan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan sesama pencinta olahraga sepakbola. Pesan saya junjung tinggi sportifitas, manfaat kesempatan ini untuk meningkatkan prestasi olahraga,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Hindoli M. Anton Bagus Asmara berharap, dengan diadakannya turnamen tersebut dapat terjalinnya keakraban, baik dengan jajaran pemerintah kabupaten dan juga masyarakat Muba.

“Terimakasih banyak bagi semua pihak yang menghadiri pembukaan turnamen ini, terutama pada Pak Pj. Bupati Muba yang telah menyempatkan diri untuk hadir ditengah kesibukannya. Semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat mempererat silaturahmi dan memajukan olahraga di Muba,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Perkebunan Muba M. Toyibir selaku Ketua PSSI Muba, Camat Sungai Lilin Candra SKM, Forkopimcam Sungai Lilin serta jajaran management PT Hindoli. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *