pemkab muba
Bangka Belitung

BSB Cabang Toboali dan Payung Siap Meriahkan 2024 dengan Undian Tabungan Persirah dan Hadiah Grand Prize Mobil

61
×

BSB Cabang Toboali dan Payung Siap Meriahkan 2024 dengan Undian Tabungan Persirah dan Hadiah Grand Prize Mobil

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

TOBOALI – Bank Sumsel Babel cabang Toboali dan Payung mempersiapkan kejutan istimewa bagi para nasabahnya dengan menggelar undian Tabungan Persirah tahun 2024, Jumat (19/01/2024).

Penarikan undian tersebut akan dipusatkan di Kantor Bank Sumsel Babel cabang Toboali dan cabang Payung pada tanggal 15 Februari 2024.

Kepala Bank Sumsel Babel cabang Toboali, Edward Octavidy, mengungkapkan rencana tersebut saat diwawancara pada Kamis, 19 Januari 2024. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah setia di wilayah Toboali dan Payung.

“Kita akan menggelar undian Tabungan Persirah untuk cabang Toboali dan cabang Payung. Kegiatannya akan dilaksanakan pada 15 Februari 2024, di kantor cabang Payung dan cabang Toboali,” ujar Edward.

Lanjut Edward, hadiah grand prize yang ditawarkan Bank Sumsel Babel tak kalah menarik, mencakup 1 unit Mobil Toyota Ruz, 4 Unit Motor, 2 TV, 2 Kulkas, dan 2 Laptop.

“Undian Tabungan Persirah ini khusus untuk nasabah Bank Sumsel Babel di cabang Toboali dan cabang Payung.” tegas Edward.

Bang Edo, panggilan akrab Kepala Cabang Toboali, menegaskan bahwa nasabah yang baru membuka Tabungan Persirah akan secara otomatis terdaftar untuk undian grand prize periode selanjutnya.

Dengan demikian, semakin banyak nasabah yang berpartisipasi, semakin besar peluang untuk membawa pulang hadiah-hadiah menggiurkan tersebut.

Bank Sumsel Babel mengharapkan acara ini menjadi momen yang membahagiakan dan mempererat hubungan dengan para nasabah setianya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *