pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Perkenalkan Tabungan Persirah Raden untuk Masa Depan yang Fleksibel

198
×

Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Perkenalkan Tabungan Persirah Raden untuk Masa Depan yang Fleksibel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Toboali – Bank Sumsel Babel cabang Toboali telah meluncurkan produk terbaru mereka, Tabungan Persirah Raden, yang diklaim sebagai solusi tabungan masa depan dengan fleksibilitas tinggi, Jumat (19/01/2024).

Dengan jangka waktu investasi mulai dari 1 hingga 20 tahun, setoran terjangkau (Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta), serta suku bunga yang kompetitif, produk ini menawarkan berbagai keunggulan bagi nasabah.

Kepala Bank Sumsel Babel cabang Toboali, Edward Octavidy, menyampaikan bahwa Tabungan Persirah Raden mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, seperti biaya pernikahan, tabungan pendidikan anak, hingga persiapan pensiun.

Dengan status investasi sampai jangka waktu tertentu, produk ini menjadi pelengkap layanan perbankan Bank Sumsel Babel yang sudah ada.

Edward menjelaskan bahwa Tabungan Persirah Raden tidak hanya memberikan fleksibilitas dalam setoran, tetapi juga praktis dan pasti dengan autodebet sesuai besaran yang diinginkan.

Keuntungan lainnya termasuk bebas biaya administrasi bulanan, kemampuan menambah dana atau setor di luar setoran bulanan, serta pengecekan saldo melalui Mobile Banking.

Tabungan ini juga dijamin asuransi, dengan suku bunga yang kompetitif atau bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Untuk membuka Tabungan Persirah Raden, masyarakat Toboali dapat langsung mengunjungi Kantor Bank Sumsel Babel cabang Toboali atau kantor cabang terdekat. Syaratnya meliputi KTP dan KK, dengan batas usia antara 17 hingga 65 tahun.

Masyarakat dapat dengan mudah membuka rekening ini, yang nantinya akan di debet secara otomatis dari tabungan induk ke Tabungan Persirah Raden setiap bulannya sesuai besaran yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *