pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

BSB Cabang Kayuagung Berikan Bantuan 65 Tempat Sampah Portable 

51
×

BSB Cabang Kayuagung Berikan Bantuan 65 Tempat Sampah Portable 

Sebarkan artikel ini
IMG-20190830-WA0030
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung kembali berikan bantuan berupa 65 buah tempat sampah portable senilai Rp20 Juta kepada pihak manajemen RSUD setempat, Jumat (30/8/2019) Pagi.

Penyerahan bantuan yang di gelar di Aula Rapat RSUD Kayuagung, mulai sekira pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Tabroni melalui wakilnya, Ra Syamsul Hidayat dan Penyedia Umum Akuntansi, Rianto Nugraha.

Dalam sambutannya, Plt Direktur RSUD Kayuagung, Dr T Mirda Zulaicha didampingi jajarannya mengucapkan banyak terima kasih atas telah direalisasikan permintaan bantuan mereka ajukan kepada pihak Bank Sumsel Babel pada bulan Juni 2019 lalu.

“Kami apresiasi dan sangat berterima kasih kepada pihak bank Sumsel Babel, karena merealisasikan permintaan yang memang pernah diajukan. Ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi standar Program pengendalian infeksi,”Kata Mirda.

Oleh karena itu, Kata dia lagi, Mengingat sangat dibutuhkan, bantuan berupa 65 buah tempat sampah portable yang diberikan Bank Sumsel Babel ini patut disyukuri dan dijaga serta dimanfaatkan sebaik – baiknya.

Sementara itu,Wakil pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung RA Syamsul Hidayat mengatakan, Ini merupakan kewajiban kita dalam rangka membantu pihak pemerintah daerah dan apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat

“65 buah tempat sampah ini terdiri tempat sampah pedal atau injak ukuran sedang 15 buah, Yang ukuran besar  15 buah, Tempat sampah biasa ukuran besar 15 buah, 10 buah tempat sampah roda ukuran 100 liter dan 10 buah ukuran 60 liter,”ungkapnya

Dengan memanfaatkan Dana CSR yang kita miliki, Lanjutnya, Ini yang kedua kalinya dilaksanakan, setelah sebelumnya juga diberikan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKI dan kedepan kita berencana akan menata taman kota Kayuagung agar lebih indah.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *