pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah

63
×

BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah atau Libur Lebaran tahun 2024 ini. Pada momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, di mana aktivitas belanja diperkirakan akan meningkat. Untuk itu BRI tetap memastikan dapat melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengimbau agar masyarakat memanfaatkan transaksi perbankan secara digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel. “BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo yang saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi salah satunya untuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI,” ujarnya.

Masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai pogram dan promo menarik di merchant kerjasama BRI tersebut. Untuk keperluan mudik, masyarakat juga telah dipermudah dengan fitur Top-Up BRIZZI dan setor-tarik tanpa kartu melalui BRImo. Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia. “Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan laku pandai AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 796 ribu agen yang tersebar di seluruh pelosok negeri,” imbuh Andrijanto.

Bagi para pengusaha, layanan Qlola Cash Management juga tetap bisa diakses selama periode libur Idulfitri 1445 Hijriah. Dengan Qlola by BRI, para pengusaha dapat melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan selama hari libur tersebut.

Untuk kemudahan informasi dalam genggaman, masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI “Sabrina” melalui chat Whatsapp di nomor 0812 1214 017. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

Selama periode libur Idul fitri tersebut, bagi nasabah yang masih membutuhkan transaksi di Unit Kerja, BRI juga tetap memberikan layanan secara terbatas selama tiga hari yakni pada tanggal 8, 12, dan 15 April 2024 di 157 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia. Untuk layanan Weekend Banking dilaksanakan tanggal 6-7 April 2024 dan 13-14 April 2024 di 66 UKO. Adapun detail informasi alamat unit kerja BRI yang memberikan layanan terbatas dapat diakses melalui website resmi BRI dengan alamat https://bri.co.id/layanan-terbatas-bri

Andrijanto mengatakan bahwa layanan terbatas berarti menjawab kebutuhan masyarakat yang secara historis selalu meningkat dalam melakukan transaksi terutama di masa libur lebaran.  “Layanan perbankan baik secara digital maupun konvensional BRI ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Kami senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah selama hari libur lebaran,” ujarnya.

Berikut daftar layanan lengkap Kalender Ramadan dan Idul Fitri 2024 BRI:

Hari, TanggalLayanan
Sabtu-Minggu, 6-7 April 2024Weekend Banking
Senin, 8 April 2024Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional
Selasa – Kamis, 9-11 April 2024Tidak Beroperasi
Jumat, 12 April 2024Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional
Sabtu-Minggu, 13-14 April 2024Weekend Banking
Senin, 15 April 2024Layanan Terbatas beberapa Unit Kerja Operasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *