pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

BNI Capem Kayuagung Naik Status Jadi Cabang

135
×

BNI Capem Kayuagung Naik Status Jadi Cabang

Sebarkan artikel ini
bni
pemkab muba
BNI Capem Kayuagung Naik Status Jadi Cabang
Bupati OKI, H. Iskandar, SE saat peresmian status baru BNI Cabang Kayuagung

KAYUAGUNG I Kantor BNI Capem Kayuagung ditingkatkan statusnya menjadi Kantor Cabang, dan diresmikan pelayanannya oleh Bupati OKI, H. Iskandar, SE Senin (21/11) peresmian ini disaksikan kepala SKPD, FKPD dan tokoh masyarakat.

Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Kayuagung, Rianita mengatakan, dengan peningkatan status ini maka kantor cabang pembantu secara resmi bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE mengatakan bahwa peran BNI Kayuagung sangat dibutuhkan untuk meningkat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten OKI.

“Dengan naiknya status, Cabang pembantu di Kayuagung ini merupakan salah satu upaya dari BNI untuk ikut berperan secara aktif untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha di Kabupaten OKI”.

Sementara itu, Head of network and services BNI wilayah palembang Rustanto mengatakan bahwa kantor ini sebelumnya hanya berstatus Kantor Cabang Pembantu namun dengan seiring waktu perkembangannya, akhirnya ditingkatkan menjadi Kantor Cabang. Hal ini berarti di OKI ini tingkat perekonomiannya sudah semakin maju, dan juga prospektif untuk perkembangan ekonomi di masa mendatang. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *