oleh

BMI Palembang Salurkan 1000 Paket Bantuan Beras

Palembang | Untuk meringankan beban masyarakat kurang beruntung dan warga terdampak pandemi Covid-19 di Metropolis, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Palembang salurkan 10.000 bantuan beras dari ketua DPR RI Puan Maharani.

Penyaluran beras seberat 5 kg itu, disalurkan pada, Selasa (5/1/2021) yang tersebar di lima titik wilayah kota Palembang.

Ketua DPC BMI Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, mengatakan, bantuan beras tersebut diinisiasi, Ketua DPR RI, Puan Maharani, melalui Anggota Komisi VII DPR RI, Yulian Gunhar. 

“BMI sebagai salah satu sayap PDI Perjuangan ikut terlibat dalam proses pembagian beras itu di beberapa titik,” kata Indra.

Anggota DPRD Palembang dua periode ini, mengaku, seluruh pengurus dan kader BMI yang merupakan sayap PDIP,  ikut bergotong royong untuk mengurangi penderitaan masyarakat dan menyampaikan tali kasih dari Ketua DPR RI kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. Salah satunya dengan membagikan beras ini.

“Semua elemen harus memberikan bantuan kepada masyarakat dan tetap kompak dalam satu rampak barisan. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Slogan Kepak Sayap Kebhinekaan Puan Maharani,” pukasnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Kota Palembang yang juga anggota DPR RI Yulian Gunhar, seluruh anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PDIP serta pengurus DPC PDIP Palembang lainnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya