oleh

Besok, Wakapolri Dijadwalkan Resmikan Gedung Mapolres Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Wakil Kepala Polri (Wakapolri), Komjen Gatot Eddy Pramono dijadwalkan akan meresmikan gedung baru Mapolres Pangkalpinang, Rabu (16/12/2020) besok. Acara peresmian gedung baru ini akan dilakukan di ruang kerja Wakapolri di Jakarta.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes A. Maladi mengatakan, peresmian gedung Mapolres Pangkalpinang ini nantinya ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Wakapolri dan dihadiri oleh Wakapolda Babel, Brigjen Umardani.

“Ya, hari ini Wakapolda sudah berangkat ke Jakarta, untuk menghadiri penandatanganan prasasti Polres Pangkalpinang yang rencananya akan ditandatangani langsung oleh Wakapolri besok pagi,” kata Maladi kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/12/2020).

Maladi menambahkan, pada penandatanganan nanti juga akan disaksikan langsung melalui zoom meting di Gedung Mapolres Pangkalpinang baru yang akan diresmikan.

Rencananya, untuk peresmian Gedung Mapolres Pangkalpinang ini juga dihadiri oleh Irwasum Polri didampingi Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.

“Besok Rabu, juga dilangsungkan di Mapolres. Nantinya pada saat Wakapolri menandatangani prasasti di Mapolres, kita juga ikut menyaksikan melalui Zoom Meting,” pungkasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya