pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Besi Jembatan Sering Dicuri, Akses Jalan Menuju Desa Sadar Karya Terganggu

59
×

Besi Jembatan Sering Dicuri, Akses Jalan Menuju Desa Sadar Karya Terganggu

Sebarkan artikel ini
Kendaraan truck yang melintas diatas jembatan penghubung Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi terperosok akibat besi jembatan hilang dicuri.
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Besi – besi jembatan sering di curi sehingga mengakibatkan akses jalan menjadi terhambat dan sering kali mobil terperosok di badan jembatan.

Bagi pengendara yang sering melintas di jalan Kecamatan Purwodadi menuju Desa Sadar Karya  harus ekstra hati-hati.

Hilangnya besi jembatan tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Sadar Karya Dian Purnama saat dihubungi Beritamusi.co.id Jumat (7/6/2024)

“Sudah berkali-kali di curi maling, pernah jembatan sampai berlobang dan menyebabkan ban mobil truk terperosok ,dan kami dari pihak Desa sudah berusaha melakukan perbaikan seadanya dengan mengganti besi yang  hilang menggunakan kayu,namun tidak maksimal”katanya

Perihal hilangnya jembatan tersebut dirinya mengaku sudah melakukan koordinasi kepada pihak pemerintah kabupaten dan kepolisian.

“Hari ini dari pihak bina marga kabupaten Musi Rawas akan kelokasi jembatan yang rusak, kami juga sudah memberitahu kepada pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut, kami berharap pihak kepolisian bisa menelusuri dan menangkap siapa pelaku pencurian ini, supaya bisa memberikan efek jera,”tandasnya.

Salah seorang pengguna jalan Akbar (37) yang sering melintas melalui jalan tersebut  mengatakan bahwa sudah sering kali besi jembatan hilang di curi oknum yang tidak  bertanggung jawab.

“Sudah berkali-kali di curi maling pak, pernah jembatan sampai berlobang dan menyebabkan ban mobil truk terperosok ,” Ujarnya. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *