oleh

Bersihkan Hati Jauhkan Niat Korupsi

LAHAT – Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, menegaskan agar keinginan atau apapun yang mendorong untuk melakukan tindak pidana korupsi harus dilawan. Dan untuk melawan korupsi tersebut, salah satu dengan cara membersihkan hati, teguhkan niat dan jalankan pekerjaan dengan penuh integritas.

“Kalau niat kita tidak mau melakukan korupsi insallah kita tidak akan korupsi. Pastinya, niat tersebut ada karena dalam pikiran kita bahwa korupsi itu merupakan perbuatan tercela dan melanggar hukum. Untuj itu niat kita harus teguh,” tegas Wakil Bupati Lahat, Haryanto, saat pencanangan pembangunan zona integritas pemerintah kecamatan dan kelurahan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (4/3/2021).

Ditambahkan Haryanto, godaan untuk korupsi tentu akan sangat besar. Jika kita tidak mampu mengendalikan diri maka akan terjerumus pada perbuatan koruptip.

Untuk itu, Haryanto mengingatkan kepada jajaran camat dan lurah jangan coba coba korupsi. “Mulai hari ini mari kembali kita teguhkan semangat untuk tidak korupsi. Berikan pelayanan terbaik dan menjadilah tauladan bagi masyarakat,” tuturnya. Sfr

Komentar

Berita Lainnya