pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Beri Apresiasi, BRI Serahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

86
×

Beri Apresiasi, BRI Serahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Jakarta – Peran penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan hingga ke seluruh pelosok Tanah Air dirasakan secara luas oleh masyarakat. AgenBRILink merupakan perluasan layanan BRI, di mana agen menjadi mitra BRI menyediakan layanan perbankan secara langsung. Layanan ini mencapai seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal). Selain itu, AgenBRILink juga memberikan pendidikan kepada masyarakat mengenai layanan perbankan sambil memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber penghasilan bagi agen.

Sebagai apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan penghargaan “Super AgenBRILink” sebagai bagian dari Program Nasional (PRONAS) perseroan. Penyerahan hadiah pemenang dilaksanakan di Medan, Sumatra Utara kepada delapan pemenang di Wilayah RO BRI Medan pada 24 April 2024.

Pemenangnya, yakni Agen “SEVEN ELEVENT MARKET” mendapatkan 1 Unit Hyundai Stargazer, kemudian empat AgenBRILink mendapatkan masing-masing 5 gram Logam Mulia dan tiga AgenBRILink lainnya masing masing mendapatkan 2 gram logam mulia.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menjelaskan bahwa Super AgenBRILink adalah signature marketing program yang selalu diadakan setiap tahun oleh BRI. “Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada para agen yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI. Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan agen dari sisi pendapatan, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap AgenBRILink”, ujarnya.

Diharapkan program ini dapat memotivasi AgenBRILink untuk terus berkembang dan tumbuh lebih besar. Hingga akhir Kuartal I 2024, terdapat lebih dari 796 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total pendapatan berbasis fee (FBI) mencapai Rp395 miliar. Jumlah transaksi finansial yang dicatatkan pada periode Januari hingga Maret 2024 mencapai 285 juta transaksi dengan volumen mencapai Rp370 triliun, menunjukkan peran penting AgenBRILink dalam perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, masyarakat juga dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA, dan pinjaman, serta transaksi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *