pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Berharap Hujan, Polres Pagaralam Gelar Sholat Istisqo

37
×

Berharap Hujan, Polres Pagaralam Gelar Sholat Istisqo

Sebarkan artikel ini
IMG-20190827-WA0017
pemkab muba

Pagaralam | Polres Pagaralam bersama seluruh elemen masyarakat melakukan shalat istisqo secara berjamaah untuk meminta pertolongan kepada Allah Swt agar segera diturunkan Hujan, Sholat ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Pagaralam, Selasa (27/8).

Kegiatan ini bertujuan untuk meminta pertolongan kepada allah swt agar diberikan hujan hingga berdampak kekeringan dan mengakibatkan kebakaran semak belukar di sepanjang jalan lintas kota Pagaralam-Lahat.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si dalam tausiahnya mengatakan kita berharap agar dalam sholat istisqo dapat di ijabah dan meminta pertolongan dengan diberikan hujan sehingga kekeringan yang terjadi di seluruh wilayah pagaralam dapat terkabulkan oleh allah SWT.

“Hal ini juga dapat lebih mempererat tali Silaturahmi serta menambah keimanan kita sebagai umat muslim,” Ujar Kapolres.

Hal senada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan sudah beberapa bulan ini kita mengalami kekeringan karena sudah lama tidak turun hujan, sumber air mulai mengering serta terjadi beberapa karhutla semoga dengan kegiatan ini dapat menurunkan hujan.

“Kita berharap dengan sholat istisqo ini dapat diberikan hujan dan musibah kekeringan serta karhutla dapat segera terselesaikan,” Harapnya. (Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *