oleh

Berbagi Di Masa Pandemi, Kapolres Karimun Berikan sembako Kepada Lansia

Karimun | Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di masa Pandemi Covid-19 Jumat, (4/12/2020).

Dalam lawatannya kali ini, Kapolres Karimun mengunjungi salah satu rumah lansia yang bernama Bahrum 81 tahun warga kelurahan Teluk Uma Karimun.

Perhatian dan kepedulian Kapolres Karimun terhadap warga yang mengalami kesulitan ini dilakukan sebagai upaya membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat di masa pandemi covid-19.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako dan santunan kepada Bahrum yang mana beliau tinggal bersama anak perempuan yang sudah janda dan dalam sehari – hari dibantu hidupnya oleh cucunya yang bekerja sebagai Satpam disebuah Perusahaan.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polres Karimun kepada warga yang benar–benar membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kapolres Karimun.

Menurutnya, program bakti sosial ini terus dilakukan setiap Jumat. “Program ini sudah berjalan setiap jumat dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” lanjutnya.

Sementara itu, Bahrum yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran polres karimun. “Terima kasih kepada Kapolres Karimun yang sudah mengunjungi rumah kami dan memberikan bantuan. Semoga polres Karimun sukses selalu dan terus memperhatikan masyarakat seperti kami,” ujar Bahrum. (Rifa)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya