oleh

Beberapa Alasan Ini Mantapkan Dukungan FSPPP Musirawas untuk H2G-Mulyana

MUSIRAWAS – Pasangan calon (Paslon) Cabu Cawabup Mura, nomor urut 2 H2G-Mulya kembali mendapatkan dukungan warga. Dukungan itu kali ini datang dari kaum buruh tani se-Kabupaten Musirawas.

Pengurus Cabang, Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (FSPPP) Musi Rawas, mendatangi posko Induk H2G-Mulya nyatakan sikap siap dukung menang Paslon nomor urut 2 H2G-Mulya, Minggu (8/11/2020).

Ketua Pengurus Cabang FSPPP Mura, Indra Yana menegaskan, sejatinya sejak H2G menjabat sebagai bupati, para buruh tani di Kabupaten Musi Rawas telah mengenal sosok ini. Tentunya, dengan berbagai program yang telah dijalani sudah sangat meberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.

Untuk itu, dengan kembali majunya H2G sebagai bupati, pihaknya siap memberikan dukungan kepada Cabup-Cawup Mura nomor urut 2 ini dalam pilkada serentak Kabupaten Mura 9 Desember 2020 mendatang. “Hari ini kami berkumpul mewakili dari 6273 pekerja tergabung dalam FSPPP SPSI Mura, datang untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan H2G Mulya. Beberapa keberhasilan H2G saat memimpin 5 tahun, terkhususnya dirasakan bagi kami kaum buruh telah terbentuknya Dewan Pengupahan Kabupaten Mura, lahirnya UMK dan Berjalannya fungsi Instansi Ketenagakerjaan sesuai dengan amanah undang-undang,” bebernya.

Selain itu, Indra Yana menyebutkan, H2G merupakan sosok pemimpin berilmu, beriman, jujur, amanah dan bijaksana. “Dibawah kepemimpinan H2G kami yakin dapat meningkatkan kesejahteraan kaum pekerja buruh, serta keamanan dalam berinvestasi, agar tercipta hubungan industrial yang harmonis dinamis dan berkeadilan,” paparnya.

Menanggapi hal ini, H2G mengungkapkan, dia sangat mengapresiasi adanya dukungan dari para serikat pekerja. Dirinya pun siap merealisasikan keinginan para buruh.

“Sebagai pemimpin, saya akan selalu menjadi garda terdepan membela serta memperjuang hak para buruh dan masyarakat kecil lainnya yang memang sudah menjadi tanggungjawab seorang pemimpin. Jabatan itu amanah untuk saya memperjuang kesejahteraan masyarakat khususnya pada buruh,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya