pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Sastra&Budaya

Baturona Adimulya Berkunjung ke Desa Sukamaju Ini yang Dibahas

172
×

Baturona Adimulya Berkunjung ke Desa Sukamaju Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini
IMG-20191006-WA0034
pemkab muba

Musi Banyuasin | Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat beberapa waktu lalu terima kunjungan Anton Sujarwo Kepala Tehnik Tambang PT. Baturona Adimulya dan dihadiahi buku yang ditulis Anton Sujarwo “Dari Tiitik Nol” di ruang kerja Kepala Desa. Minggu, (06/09/2019.

Pada kunjungan tersebut Anton Sujarwo juga membahas beberapa agenda yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa Sukamaju dengan PT. Baturona Adimulya.

“Kami sangat senang hari ini bisa menjalin silaturahim dengan Pemerintah Desa. Dari obrolan ringan ini kita berharap dapat bersinergi dengan Desa Sukamaju kedepan,” ujar Anton Sujarwo.

Disela-sela obrolan tak sedikit Anton memuji keberhasilan Desa Sukamaju dalam pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami salut dangan pak Kades, akhir-akhir ini Sukamaju aktif dalam kegiatan-kegiatan diantaranya suksesnya rangkaian Gebyar Sukamaju Berkah. Kami berharap kedepan PT. Baturona Adimulya dalam melaksanakan fungsinya bisa menyelaraskan dengan RPJM (Rencana Pembanguan Jangka Menengah) Desa Sukamaju,” imbuh Anton.

Selain silaturahim dan berbicara RPJMDes Anton juga memberikan buku yang ia tulis kepada KADES Sukamaju agar bisa memberi inspirasi dan memotivasi bagi siapa yang membacanya.

Selain seorang Kepala Tehnik Tambang di PT. Baturona, ia juga seorang Dosen Praktisi di Kampus Akamigas Palembang. Disela-sela kesibukanya ia berusaha membagi kisah inspiratifnya melalui buku yang ia tulis kepada mahasiswa, teman dan kolega.

Kepala Desa Sukamaju Ayatullah Komayni, A.Md mengaku senang atas kunjungan Kepala Tehnik Tambang PT. Baturona Adimulya ke kantor Desa Sukamaju.

“Kami sangat senang bila dikunjungi orang-orang hebat seperti Pak Anton. Selain karyawan juga pengusaha muda dan penulis,” puji Kades Ayatullah.

Ia berharap dengan kunjungan tersebut selain menjalin silaturahim juga dapat memberikan manfaat.

“Kami berharap selain bersilaturahim juga kedepan ada kerjasama antara Pemerintah Desa Sukamaju dengan PT. Baturona Adimulya yang memberikan manfaat untuk masyarakat,” harapnya.(Syaikodir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *