pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Baru Dilantik, Ketua PKK Lahat Diminta Lanjutkan Program

47
×

Baru Dilantik, Ketua PKK Lahat Diminta Lanjutkan Program

Sebarkan artikel ini
IMG-20181030-WA0020
pemkab muba pemkab muba

Lahat I Bupati Lahat,  Marwan Mansyur, SH MM meminta Ketua PKK Kabupaten Lahat,  Ny Suharyanti Marwan yang baru saja dilantik untuk segera menjalankan program khususnya dalam melanjutkan program kerja sebelumnya yang sudah dirancang.

Dikatakan Marwan, peran PKK sangat besar dalam membantu mewujudkan visi misi pembangunan daerah.  

Dijelaskan Marwan, peran TP PKK sendiri sebagai lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK.

“Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan mempunyai tugas membantu Pemerintah Desa/Lurah dan merupakan mitra dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga,” jelasnya, jelasnya usai pelantikan ketua TP PKK Lahat, Selasa (30/10)

Sementara,  Nyai Suharyanti sendiri dilantik Ny. Hj. Febrita Lustia Herman Deru, di pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.  Dalam sambutanya, Hj Febrita berharap PKK Lahat, segera melaksanakn progam kerjanya dan membantu Pemda Lahat. “Kita harus tunjukkan peran kita dalam membantu pemerintah dan masyarakat, “tuturnya.  (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *