oleh

Bapak Disiram Air Keras, Anak Ditusuk Oleh Orang Tidak Dikenal

Palembang | Dalam satu bulan ini Aksi penyiraman air keras kembali terjadi lagi di Palembang. Korbannya Aminudin (50). Peristiwa penyiraman itu dilakukan oleh orang tak dikenal (OTD) di depan rumahnya di Jl Padat Karya, Lr Mangga 3, RT 04/01, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (25/4/2021) malam.

Selain Aminudin, pelaku juga nekat menusuk M Robani (29), anak Aminudin yang reflek berusaha mengejar pelaku setelah melihat bapaknya  disiram air keras.

Korban Robani mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan kini juga menjalani perawatan di rumah sakit bersama bapak.

“ Kami sudah membuat laporan polisi. Kini bapak dan kakak Robani dirawat di RS,” terang Novita (19), salah seorang anak korban, saat didatangi di kediamannya Senin (26/4/2021).

Berdasarkan keterangan Novita, Bapak sempat menerima tamu yang tidak dikenal, tidak lama kemudian pelaku berjumlah tiga orang langsung menyiramkan air keras dan salah satu pelaku sempat menusukkan pisau ke pinggang Robani.

” Korban terus berteriak minta tolong dan akhirnya membuat pelaku berlari. Salah satu pelakunya meninggalkan sepeda motornya di depan rumah korban,” Ujar Novita. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya