oleh

Pelaku Penodongan di Jembatan Ampera Diamankan Polisi

Palembang | Apes yang dialami sepasang kekasih, lantaran ditodong oleh dua pelaku saat tengah asik berduaan di atas Jembatan Ampera, Minggu (25/4/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada pasangan dan berhasil membawa kabur tas milik korban.

Setelah kejadian korban Nasri Indra Wijaya (25), warga Jl Rawa Sari, Kelurahan 20 Ilir D-II, Kecamatan Kemuning, bersama Maryani (19), warga Lr Budiman, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, langsung melaporkannya ke SPKT Polda Sumsel.

Berdasarkan keterangan korban Nasri, awalnya pelaku meminta uang Rp10 ribu kepada Maryani. Karena tidak diberikan, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mengarahkan ke perut Maryani.

Salah satu pelaku langsung merampas tas milik Maryani termasuk tas milik Nasri dan kabur ke arah bawah jembatan Ampera.

Aku ngomong duit dak ado. Terus sikok pelaku langsung mengeluarkan pisau dan langsung rampas tas aku samo tas cowok aku Pak,” beber korban Maryani.

Maryani pun mengaku, kejadian tersebut baru sekitar 30 menit dia duduk di atas Jembatan Ampera.

“Oya pak pelakunya dua orang. Ada yang berteriak minta duit untuk beli minuman. kami pun sempat kejar pelaku, terus dia kabur ke arah bawah jembatan,” ujarnya usai  Senin (25/4/2021) sore.

Tidak lama kemudian, tim Opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel berhasil melumpuhkan satu pelaku yang mencoba kabur dengan cara melompat ke Sungai Musi. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya