oleh

Bantu Tenaga Medis, Bambang Irawan Salurkan Bantuan Susu

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD OKI, Bambang Irawan menyalurkan bantuan susu untuk tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung Selasa (14/4/2020).

Bambang Irawan mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran para tenaga medis agar senantiasa terjaga imunitas mereka selama bertugas.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk para tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan dalam menghadapi covid 19 agar tetap bugar,”jelas Bambang.

Menurut Bambang, dirinya juga akan berusaha maksimal untuk memberikan bantuan kepada para pejuang covid19. “Saat ini kita bantu para tenaga medis yang ada di ruangan radiologi, nanti akan terus kita gulirkan bantuan serupa untuk tenaga medis lainnya,”ujarnya.

Dia berharap semua tenaga medis tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh. 

“Kita harus bantu tim medis karena bagaimanapun juga mereka adalah garda terdepan dalam menangani virus corona atau covid 19. Jaga kondisi psikologis mereka agar tetap stabil ditengah wabah ini. Sehingga pelayanan yang diberikan mereka kepada masyarakat dapat terus berjalan secara maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag TU RSUD Kayuagung, Iskandar Fuad, menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan perhatian kepada para tenaga medis di RSUD Kayuagung.

Dia pun berpesan agar masyarakat OKI bersama-sama mengikuti peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam pencegahan covid 19 agar tidak ada lagi korban yang bertambah.(Romi)

Komentar

Berita Lainnya