pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bangun Jaya Bagikan 150 Paket Sembako ke Janda dan Duda di Kelurahan Sriwijaya

79
×

Bangun Jaya Bagikan 150 Paket Sembako ke Janda dan Duda di Kelurahan Sriwijaya

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Hadirnya Bulan Suci Ramadhan, memicu banyak kalangan berlomba-lomba melakukan kebaikan dengan tujuan untuk menambah pahala dan mencari keberkahan dari Allah SWT.

Salah satu diantaranya, yakni Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya yang membagikan 150 paket sembako kepada Janda dan Duda di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya Pangkalpinang, pada Minggu (02/04/23) sore.

“Alhamdulillah, sore tadi, Ba’da Ashar, 11 Ramadhan 1444 Hijriyah, saya bersama teman-teman di DPC Gerindra Pangkalpinang menyalurkan 150 paket sembako ke Janda & Duda yang ada di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang,” terang Bangun Jaya kepada wartawan, Minggu (02/04/23) malam.

Bangun Jaya berharap, bantuan yang disalurkan tersebut, dapat bermanfaat serta menjadi keberkahan untuk semua pihak.

“Apa yang disalurkan hari ini, jangan dilihat dari nilainya. Semoga bantuan yang disalurkan hari ini, dapat menjadi berkah untuk kita semua. Semoga ibadah puasa kita lancar, hingga hari kemenangan tiba nanti,” ujar Bangun Jaya.

Sementara, Aminah salah satu penerima santunan, mengaku terbantu dengan bantuan yang diserahkan. Tak lupa, Aminah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya pak Bangun Jaya. Semoga pak Bangun Jaya sukses selalu dan bantuan yang disalurkan menjadi berkah dan bermanfaat,” tukas Aminah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *