oleh

Balita di Kayuagung Jadi Korban Rudapaksa Tetangganya Sendiri

OKI – Seorang anak di bawah umur berinisial R di Kayuagung menjadi korban perbuatan asusila oleh tetangganya sendiri. Korban yang masih berusia tiga tahun tersebut dicabuli oleh S, dengan modus diajak bermain bersama.

Kanit PPA, Ipda jamal mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban diajak bermain ke rumah tersangka pada pada Jumat (20/5) yang lalu sekitar Pukul 12.00 WIB.

“Tersangka memanggil korban naik ke atas rumah sehingga korban pun naik dan langsung diajak ke kamar oleh tersangka,” jelas Jamal, Selasa (21/6/2022).

Jamal juga mengatakan, modus tersangka dengan mengiming-imingi uang kepada korban guna melancarkan aksinya menyetubuhi korban.

Saat korban melakukan perbuatan bejatnya, anak tersangka sedang bermain di bawah rumah, sedangkan istri tersangka tidak ada di rumah.

“Korban sempat menangis dan pulang ke rumahnya,” ucap Jamal.

Atas kejadian tersebut, ibu korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres OKI. “Pada Senin (6/6) sekitar Pukul 16.30 WIB tersangka ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” jelas Jamal lagi.

Dari tangan tersangka, anggota Unit PPA Polres OKI mengamankan barang bukti berupa satu set baju kaos lengan pendek, berwarna biru muda bertuliskan BOBA dan celana pendek berwarna abu-abu garis-garis hitam bertuliskan BOBA.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Komentar

Berita Lainnya