oleh

Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Musi Rawas Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

MUSI RAWAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mura melasungkan Medical Check Up terhadap dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pemilukada Serentak Kabupaten Musi Rawas 2020 di RSMH Palembang, Rabu (9/9/2020) pagi.

Tanpa kompak hadir langsung menjalankan serangkaian Medical Check Up, Bapaslon petahana, H2G-Mulyana. Tidak hanya itu, kehadirian Bapslon ini sendiri terlihat berbeda dengan Bapaslon lainya.

Betapa tidak, dengan sosoknya yang santun, keduanya pun tetap menyempatkan diri menegur sapa para medis rumah sakit.

Ketua KPU Mura Anasta Tias membenarkan terkait berlangsungnya serangkaian tahapan pemeriksaan kesehatan bagi para Bapaslon. Dijelaskan Anas sapaan akrabnya, Kedua Bapaslon semuanya hadir mengikuti semua rangkaian pelaksaan pemeriksaan kesehatan.

“Iya benar, untuk hari ini kita melasungkan Medical Check Up Bapaslon. Keduanya hadir semua, dan memang dari pelaksaanya kita penyelengaran fokuskan pada pemerikasaan kesehatan jasmani masing-masing Bapaslon,” ungkapnya.

lebih jauh Anas pun menyebutkan, setelah pelaksaan tahapan medical Check Up ini, hasilnya nanti sesuai jadwal akan diketahui tertanggal 11-12 Sepetember akan disampaikan tertulis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kepada KPU Mura.

“Persisnya, setelah pelaksaanya Medical Check Up yang sudah berlasung sejak kemarin dan hari ini. Kita pastikan semua daftar jadwal sudah disusun oleh Tim MCU Pilkada dari RSMH. Hasilnya nanti sesuai jadwal akan disampaikan,” tukasnya. (NURDIN).

Komentar

Berita Lainnya