oleh

Bagikan Sembako ke Masyarakat

Palembang | Lurah 20 Ilir D3, Masayu Jumilah, bersama pengurus Yayasan Masjid Al-Wahab bagikan sembako ke warga, RT 19 dan Rt 20, Sabtu (18/4/2020).

Hal itu dilakukan guna mengurangi beban masyarakat tak mampu, yang terdampak wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Metropolis.

“Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan langsung oleh, Camat Ilir Timur (IT) 1, Moh Esman Faridy, Kapolsek IT 1, dan saya sendiri,” kata Lurah 20 Ilir D3, Masayu Jumilah.

Perempuan asli Palembang ini mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan ke warga merupakan, amanah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Ia juga menyampaikan himbauan agar warga tetap dirumah, jaga kebersihan dan selalu menerapkan pola hidup sehat.

“Alhamdulillah bantuan telah kami salurkan pada warga yang membutuhkan. Selain itu, alhamdulillah, warga juga mendapat bantuan dari Yayasan Masjid Al-Wahab, semoga bermanfaat,” katanya.

Ia berharap, semua pihak dapat secara gotong royong membantu rakyat yang kurang beruntung ditengah wabah Corona ini. 

“Mari kita tingkatkan ibadah, semoga wabah Covid-19 segera berakhir, dan bisa beraktivitas kembali secara normal,” pungkasnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya