pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bagikan Beras ke 1.633 KK di Kecamatan Rangkui, Ini Harapan Monica Haprinda

62
×

Bagikan Beras ke 1.633 KK di Kecamatan Rangkui, Ini Harapan Monica Haprinda

Sebarkan artikel ini
Pemkot Pangkalpinang melalui Kecamatan Rangkui bagikan beras cadangan pangan kepada 1.633 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kecamatan Rangkui.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pemkot Pangkalpinang melalui Kecamatan Rangkui bagikan beras cadangan pangan kepada 1.633 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Kecamatan Rangkui.

Pembagian beras tersebut, diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat Kota Pangkalpinang, khususnya Kecamatan Rangkui menjelang lebaran.

Hal itu dikatakan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda saat memberikan sambutan pada acara Pembagian Beras Cadangan Pangan Kota Pangkalpinang di Kantor Kecamatan Rangkui, Kamis (13/4/2023).

“Jadi hari ini pembagian beras di Kecamatan Rangkui, sebenarnya ada 82 ton untuk Kota Pangkalpinang dibagikan ke 42 Kelurahan dan 7 Kecamatan. Tapi hari ini jadwal Kecamatan Rangkui ada sekitar 1.633 KK yang dapat,” ucap Monica.

“Totalnya ada 3 kali di bulan April dan insyaallah nanti di Bulan Mei dan Juni akan ada lagi pembagian beras dengan data yang berbeda ataupun dengan data yang sama, tergantung data verifikasi dari pusat,” tambah Monica.

Diharapkan Monica, melalui bantuan beras ini dapat sedikit mengurangi dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama saat menjelang lebaran.

“Semoga pembagian beras ini bisa membantu dan mengurangi beban kebutuhan pokok masyarakat di Kota Pangkalpinang. Dan semoga juga bantuan ini bisa diberikan kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang secara keseluruhan kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Camat Rsngkui Muhammad Subhan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Pangkalpinang.

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini, apalagi di situasi seperti sekarang ini kebutuhan pokok masyarakat meningkat. Kita tahu harga sembako dan beras naik. Ini sangat membantu masyarakat dan semoga memberikan manfaat untuk masyarakat,” kata Subhan.

Dalam agenda tersebut turut hadir Kepala Dinas Pangan & Pertanian, Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, Camat Rangkui dan Lurah se-Kecamatan Rangkui dan ribuan warga Kecamatan Rangku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *