oleh

Bagaimana Pekerjaan Gisel Usai Terjerat Kasus Video Seks?

Beritamusi.co.id | Gisella Anastasia membahas perihal pekerjaannya usai terjerat kasus video seks. Gisel menegaskan masih bekerja sebagaimana mestinya.

Gisel merasa perlu bekerja dengan profesional seperti biasa. Ia masih melakukan syuting produk dan lain-lain sesuai dengan jadwalnya.

“Aku bekerja semestinya yang aku rasa memang berkarya ya berkarya. Kalau ada syuting apa misalnya masih ada beberapa produk yang ya aku jalani seperti biasa. Kayak gitu saja sih palingan,” ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut, jika menerima undangan untuk hadir di salah satu acara televisi, Gisel mengaku lebih memilih untuk fokus pada kasusnya ini. Baginya, hal itu saat ini jauh lebih baik ia kerjakan.

“Kalau diundang-undang ya itu yang hari-hari ini kan kayaknya lebih baik kita fokus saja sama yang kita jalanin gitu,” tuturnya.

Lebih lanjut, belum lama ini memang sedang marak kabar Gisel dikeluarkan dari brand alat kecantikan Madam Gie. Amanda Manopo bahkan disebut-sebut sebagai pengganti Gisel saat itu.

Namun hal itu tak dibenarkan oleh Gisel. Ia menegaskan brand tersebut adalah miliknya dan keikutsertaan Amanda Manopo hanya kolaborasi saja.

“Nggak, nggak. Madam Gie kan saya di dalam, jadi ya masih sama-sama saya,” ujar Gisel membenarkan.

“Cuma memang kemarin kita mau gandeng teman lain bukan karena gimana, tapi memang salah satu strategi bisnis kita juga. Iya kolaborasi juga,” tutur Gisel.

Diketahui Gisel kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Ia sudah beberapa kali menjalankan pemeriksaan dan wajib lapornya di Polda Metro Jaya.

Gisel juga tak dilakukan penahanan oleh pihak penyidik lantaran masih memiliki anak di bawah umur. Selain itu, Gisel juga selalu kooperatif dalam setiap panggilan pemeriksaan kasus video seksnya. (Detik.com)

Komentar

Berita Lainnya