oleh

Ayah Tewas Tragis, Regina Ivanova Sampai Rela Diselingkuhi

Beritamusi.co.id | Penyanyi Regina Ivanova mengungkap kematian tragis sang ayah meninggalkan trauma mendalam. Dia bilang kini lebih posesif terhadap pasangannya.

Hal itu diungkap olehnya dalam video ‘Sebelum Menikah Regina Takut Kehilangan Pasangan & Rela Diselingkuhi!? – Daniel Tetangga Kamu’ yang diunggah di YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (15/3/2021).

“Yang pasti terutama ke cowok itu membuat aku manja banget. Aku akan melakukan segalanya buat pasangan aku supaya kamu selalu bersama aku. Jangan pergi dari gue, jangan tinggalin gue,” ujar Regina Ivanova.

Pentolan Indonesian Idol ini menyebut sifat itu ada setelah sang ayah meninggal dunia.

“Karena aku nggak punya figur ayah,” sambungnya.

Regina Ivanova bahkan tak masalah apabila pasangannya selingkuh. Dia bilang selalu memberikan maaf.

“Sampai akhirnya kayak orang bodoh, diselingkuhi berkali-kali, tetep aku maafin. Aku masih sama hubungan itu,” tutur Regina Ivanova.

Pelantun Damaikan Dunia ini menyadari bahwa itu tidak baik. Hanya saja dia tidak mau kehilangan sosok laki-laki dalam hidupnya lagi.

“Aku tahu nggak baik tapi karena gue nggak punya sosok laki-laki yang dulu sangat gue idolakan, bokap gue, hilang begitu saja,” ucap Regina Ivanova.

“Aku juga nggak deket sama ayah tiriku tapi aku tahu dia orang yang baik. Terus juga hilang. Jadi nggak bisa sama pasangan aku. Ini gue kekepin. Jangan ninggalin gue,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, ayah Regina Ivanova tewas di tempat dalam kecelakaan mobil pada 1995. Sedangkan ayah tirinya meninggal dunia pada 2010. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya