pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Aurel Hermansyah Idap Kista, Krisdayanti Tak Kaget karena Ini

112
×

Aurel Hermansyah Idap Kista, Krisdayanti Tak Kaget karena Ini

Sebarkan artikel ini
30746-krisdayanti-bersama-dengan-aurel-dan-atta-instagram
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Krisdayanti alias KD sama sekali tak terkejut soal kista yang diidap putrinya, Aurel Hermansyah. Bukan tanpa sebab, dia tahu di rahim Aurel ada kista sejak sang putri masih remaja.

“Kalau saya, dari anak saya umur 16 tahun saya udah tahu ada kista,” kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).

Krisdayanti bilang tahu hal itu saat Aurel pertama kali datang bulan. Namun, dia memastikan kista tersebut tak berbahaya di tubuh Aurel.

“Dulu saya rawat dia, setelah dia pertama kali mens. Tapi udah diperiksakan. Insya Allah baik-baik lah,” ucap Krisdayanti.

“Adik saya sendiri juga ada kista. Mudah-mudahan bisa dihilangkan. Harus diangkat. Mesti di USG juga. Kalau enggak mengganggu sistem reproduksinya, nggak apa-apa,” katanya lagi.

Kabar Aurel Hermansyah idap kista terungkap ke publik saat dia dan ibu sambungnya, Ashanty, memeriksakan diri ke dokter jelang menikah dengan Atta Halilintar.

Sang dokter menyebut ada kista di rahim Aurel. Ashanty sempat panik, tapi dokter mengatakan bahwa kista tersebut tidak berbahaya.

Aure Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka digelar cukup mewah di Hotel Raffles, Jakarta, pada 3 April 2021.

Momen sakral Atta dan Aurel dihadiri tokoh-tokoh penting Tanah Air.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan didapuk sebagai saksi nikah dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel.  (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *