oleh

Aurel Beli 1500 Ayam Goreng, Atta Halilintar Murka: Parah Banget Bercandanya!

Beritamusi.co.id | Aurel Hermansyah menjahili sang suami dengan membeli 1500 ayam goreng tanpa alasan yang jelas baru-baru ini. Tapi kejahilan itu justru berujung pada murka Atta Halilintar.

Atta Murka lantaran sang istri bisa memubazirkan makanan yang ia pesan karena iseng dan demi menjahilinya itu.

Aurel mengerjai sang suami dengan memesan ayam goreng mencapai ribuan potong.

“Sekalian, aku mau ngerjain abang guys, jadi hari ini aku kerjain, iya kan selama pernikahan belum pernah dikerjain belum? belum kan,” ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga rupanya terpikir untuk memesan ribuan ayam dalam satu kali pesan. “Kita kerjain dia supaya dia membayar semua makanan yang gue pesan, dan gue akan membeli sampai Rp10 juta, 1.000 ayam gimana?” tanya Aurel Hermansyah lagi.

Momen pembelian ribuan ayam tersebut pun lantas tiba. Aurel Hermansyah lantas sempat salting saat Atta Halilintar tahu ribuan ayam datang ke rumahnya.

“Masih banyak? Saya nggak pesan, coba tanya di grup anak rumah mungkin yang pesan,” ujar Atta Halilintar panik.

Aurel Hermansyah pesan ribuan ayam. (Youtube/AurelieHermansyah)
Aurel Hermansyah pesan ribuan ayam. (Youtube/AurelieHermansyah)

Aurel Hermansyah akhirnya mengaku pesan ribuan ayam buat mengerjai Atta Halilintar. Atta Halilintar langsung marah tahu Aurel Hermansyah pesan begitu banyak ayam.

“Habisin nggak! kalau mubadzir aku marah ya! Ya Allah kamu parah banget bercandanya,” kata Atta Halilintar.

“Jangan marah ya sayang, aku emang sengaja pesan banyak banget, habisnya aku nggak tau mau ngapain di rumah,” sahut Aurel Hermansyah minta maaf.

Aurel Hermansyah pesan ribuan ayam. (Youtube/AurelieHermansyah)
Aurel Hermansyah pesan ribuan ayam. (Youtube/AurelieHermansyah)

“Ya marah lah, orang banyak banget. Ini kalau mubadzir tanggung jawab di akhirat, ini berlebihan,” ungkap Atta Halilintar.

Lama bernegosiasi dengan suaminya, Aurel Hermansyah akhirnya dimaafkan. Ya ampun, diomeli suami nih Aurel Hermansyah. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya