oleh

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Nangis di Acara Lamaran

Beritamusi.co.id |  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku sangat bersyukur acara lamarannya berjalan lancar. Seperti diketahui, acara lamaran Atta dan Aurel berlangsung di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

“Jadi acaranya alhamdulillah berjalan lancar. Akhirnya setelah rangkaian cukup panjang, melibatkan dua belah pihak keluarga, saling berkenalan, silahturahmi, dan perasaannya senang banget ya,” ujar Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, saat jumpa pers usai acara lamaran.

Begitu juga dengan Aurel Hermansyah yang mengaku senang rangkaian prosesi pernikahannya bisa dilalui dengan baik.

“Senang banget. Proses hari ini alhamdulillah lancar, acara lamaran kami berdua,” imbuh Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengaku tidak dapat menahan air mata saat proses lamaran berlangsung. YouTuber 26 tahun ini mengaku acara lamaran tersebut menjadi salah satu impiannya yang sudah terwujud.

“Iya lah, namanya ini salah satu dream of moment-nya aku. Salah satu yang paling aku nggak nyangka, tiba-tiba sekarang sudah mau melamar anak orang dan menikahi anak orang,” ujar Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, lelaki berdarah Minang ini mengaku terharu setelah ingat dengan kedua orangtuanya, yang tidak bisa mendampingi saat prosesi lamaran berlangsung.

Seperti diketahui, kedua orangtua Atta Halilintar saat ini tengah berobat di Malaysia dan baru saja menjalani operasi lanjutan.

“Kepikiran sama orangtua juga di sana yang lagi sakit. Duh campur aduk. Aku bahagia, masih sedih, masih gunda gulana. Jadi serba serbilah,” tutur Atta Halilintar.

“Jadi aku nggak kuat menahan, hati aku tuh kayak bergejolak. Tapi setelah lamaran diterima selesai, happy banget,” tutur Atta Halilintar.

Begitu juga dengan Aurel Hermansyah yang juga menangis saat proses acara lamaran. Apalagi saat ayahnya menanyakan keyakinannya memilih Atta sebagai pendamping hidupnya.

“Momen yang paling deg-degan ini sih. Deg-degan karena kan namanya izinkan. Baru acara pertama ya sebelum pengajian siraman dan akad nikah jadi campur aduklah rasanya. Senang, tadi juga nangis. Jadi alhamdulillah semua lancar,” kata Aurel Hermansyah. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya