oleh

Atta Halilintar – Aurel Hermansyah Nikah 3 April, Ini Rangkaian Acaranya

Beritamusi.co.id |  Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengalami perubahan jadwal. Semula rencana itu digelar 21 Maret 2021 dan kini diundur menjadi 3 April 2021.

Kabar tersebut berembus dari kalangan penggemar Aurel Hermansyah yang mengunggah video rangkaian pernikahan sang idola.

“Live akad Atta-Aurel, 3 April (pukul) 15.00 WIB di RCTI,” demikian video yang diunggah dari @titaniaurelie, baru-baru ini.

Rangkaian pernikahn Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]
Rangkaian pernikahn Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Bukan hanya akad yang bakal disiarkan secara langsung. Ada sejumlah rangkaian acara jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dimulai pada prosesi lamaran yang bakal digelar besok, 13 Maret 2021. Selanjutnya, akan ada siraman yang juga disiarkan langsung pada 19 Maret 2021.

Berselang satu hari, akan ada pengajian yang diadakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Putri Krisdayanti ini juga mengatakan setelah pengajian diadakan pada 20 Maret 2021, ia akan menjalani proses pingit.

“Setelah pengajian, nanti dipingit. Nggak ketemu gitu lah (sama Atta Halilintar),” kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTubenya.

Tujuan pingitan itu agar nanti saat Aurel Hermansyah bertemu Atta Halilintar di pernikahan, calon suaminya bisa terkesima.

“Supaya nanti pas lihatnya pangling,” terang penyanyi 22 tahun tersebut.

Meski sudah merencanakan rangkaian hingga diputuskan akad yang disiarkan di televisi, pasangan ini rupanya belum mendaftarkan pernikahan di KUA.

“Belum (didaftarkan),” ucap Ujang Priskandar, Humas KUA Cinere singkat dalam pesan yang dikirim Kamis (11/3/2021). (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya