oleh

Cik Ujang: Peran NU Memang Tak Diragukan

LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengungkapkan selain sebagai partner, kebaradaan ormas Islam Nahdhatul Ulama (NU) juga mempunyai peran yang sangat besar bagi kemajuan bangsa tak terkecuali di Bumi Seganti Setungguan. Salah satu peran besar itu yakni menjaga kerukunan umat beragama dan kerukunan ditengah masyarakat sehingga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia selalu terjaga.

Tak hanya itu, disampaikan Cik Ujang, peran NU dalam pendidikan juga tak diragukan. “NU merupakan patner Pemkab Lahat dalam membangun masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan,” kata Cik Ujang, saat menghadiri peringatan Hari Lahir NU, ke 95 dan Hari Lahir Muslimat NU ke 74, yang diselenggarakan di sekretariat NU di Kelurahan Talang Jawa Lahat.

Cik Ujang sendiri berharap kiprah tersebut akan terus ditegakkan dan dijalankan NU sehingga tekad Pemkab Lahat, menjadikan Lahat, bercahaya terwujud. Ditambahkanha, melalui zikir dan doa bersama yang digelar apa yang direncanakan pemkab Lahat dalam melaksanakan pembangunan bisa berjalan lancar dan bermanfaat yang pada akhirnya berimbas pad kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari juga kita berdoa semiga covid 19 segera berlalu,” ucapnya.

Sementara, acara perayaan Hari Lahir NU selain dihadiri pengurus Besar NU Lahat, juga hadir Jajaran SKPD, Ormas Islam lain seperti Muhammadiyah. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya