pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Atlet Badminton Ismail Nayaka Juarai O2SN Tingkat Kabupaten OKI

284
×

Atlet Badminton Ismail Nayaka Juarai O2SN Tingkat Kabupaten OKI

Sebarkan artikel ini
Ismail Nayaka, akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama badminton dengan menyisihkan rivalnya di partai final lewat permainan 3 set
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ismail Nayaka, akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama badminton dengan menyisihkan rivalnya di partai final lewat permainan 3 set dalam kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), di Gedung Olahraga Polres OKI, Selasa (18/7/2023).

Atlet badminton yang bernaung di klub PB Madani yang diketuai Ketua PBSI OKI dr Ismi Wildani, Sp.M., ini berhak mewakili Kabupaten OKI dalam O2SN di tingkat Provinsi Sumsel yang rencana dilaksanakan pada Agustus mendatang.

“Kompetisi ini diadakan untuk mencari bibit atlet badminton tingkat SMP yang nantinya akan dikirim mewakili Kabupaten OKI untuk bertanding di O2SN tingkat provinsi pada Agustus 2023 mendatang,” terang Pelatih Teguh Arianto.

Dia juga menyampaikan optimistis atlet binaannya akan menjadi pemenang pada O2SN tingkat Provinsi Sumsel.

“Terus berlatih dan tetap semangat menggapai cita-cita menjadi atlet profesional dan mampu mengharumkan nama Kabupaten OKI, baik ditingkat provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Sementara itu, atlet badminton Ismail Nayaka mengaku sangat senang bisa keluar menjadi juara badminton di O2SN tingkat Kabupaten OKI.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali bisa menjadi juara badminton di O2SN tingkat Kabupaten OKI. Terima kasih kepada Kedua orang tua dan seluruh keluarga yg telah mendo’akan dan mendukung saya, serta ucapan terimakasih juga kepada Pelatih Teguh Arianto, jajaran SMP IT Bina Insani dan seluruh panitia pelaksana,” papar pelajar kelas VIII SDIT Bina Insani Kayuagung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *