oleh

Asmara Salurkan Bantuan Lima Ton Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

MUARA ENIM – Asosiasi Masyarakat Batu Bara (ASMARA) Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Key Jhon didampingi Ketua ASTRADA Sumsel, Herman Effendi Memberikan bantuan beras sebanyak lima ton untuk masyarakat terdampak Covid 19, Rabu (29/7/2021). Bantuan ini dipercayakan kepada Polres Muara Enim untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lima ton beras ini diterima langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIk, melalui Kasat Intelkam Polres Muara Enim AKP Aan Sumardi SE MM, didampingi Kabag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang SH.

Bantuan ini merupakan suatu bentuk bantuan dan kepedulian pada masyarakat, khususnya yang terdampak covid 19. “Bentuk kepedulian ini berupa beras 5 ton dari kami yang kita serahkan ke Polres Muara Enim tersebut, nantinya akan disalurakan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak sosial disituasi Covid-19,” jelas ketua ASTRADA.

Dia berharap bantuan ini diterima dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk, melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi, mengapresiasi apa yang telah diberikan Asmara Kabupaten Muara Enim yang peduli dan ikut andil dalam situasi pandemi saat ini.

“Bantuan berupa beras ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Muara Enim melalui Polsek-Polsek yang ada serta semoga bantuan berupa beras ini nantinya dapat dimanfaatkan dan dirasakan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

“Terima kasihnya atas kepercayaan untuk Polres Muara Enim dalam menyalurkan bantuan berupa beras bagi warga terdampak Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya