oleh

Asmara Peduli, Salurkan Bantuan untuk Masyarakat

MUARA ENIM – Asosiasi Masyarat Batu Bara (Asmara) berikan bantuan untuk pembuatan trali masjid Atung Bungsu, Desa Seleman, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jum’at (17/9/2021). Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar tambang rakyat.

Ketua Asmara, KeyJhon mengungkapkan, pihaknya menyerahkan bantuan ini karena masjid merupakan tempat ibadah yang banyak digunakan oleh masyarakat. “Ini merupakan wujud syukur kita atas kebersamaan atau silaturahmi yang terjalin secara lahiriah dan batiniah selama ini, dan kami ingin kita secara bersama bagaimana caranya dapat meningkatkan tarap kesejahteraan kehidupan masyarakat yang berada di sekitar kitar,” ujar Keyjhon.

Sementara itu, Kepala Desa Seleman, Ir H Khairan, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian Asmara terhadap Pembangunan Masjid Atung Bungsu. “Saya atas nama pribadi dan masyarakat Desa Seleman mengucapkan terimakasih atas kepedulian Asmara kepada masyarakat yang berada di sekitar tambang rakyat, khusunya Desa Seleman,” ucapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya