oleh

Ashanty Minta KD Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan, Tapi Ditolak

Beritamusi.co.id | Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja digelar siang tadi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Di momen bahagia ini, terselip kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti.

Seusai akad, Ashanty meminta Krisdayanti alias KD berada di pelaminan menemani anak mereka, Aurel Hermansyah. Namun rupanya, permintaan itu ditolak halus sang diva.

Krisdayanti mempersilakan Ashanty yang duduk di pelaminan bersama Aurel Hermansyah. Pelantun Mencintaimu ini kemudian menemui tamu yang hadir di pernikahan putrinya.

Pembicaraan seputar siapa yang menemani Aurel Hermansyah di pelaminan memang sudah heboh beberapa waktu lalu. Maklum, penyanyi 22 tahun itu memiliki dua sosok penting selain ayahnya, Anang Hermansyah.

Dua sosok itu adalah Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah dan Ashanty yang merupakan istri Anang Hermansyah sekaligus ibu sambungnya.

Meski berstatus ibu sambung, namun Ashanty tak pernah membedakan cinta. Ia menganggap Aurel Hermansyah adalah anaknya sendiri.

Tapi Ashanty menyadari posisinya. Ia sempat mengutarakan kepada Maia Estianty, siap mempersilakan Krisdayanti yang menemani Aurel di pelaminan.

“Kakak misalnya mau ada mimi sama pipi, bunda nggak boleh sakit hati,” kata Ashanty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (18/2/2021).

Ashanty dengan sukarela akan duduk dan berkeliling mengurus acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Aku sibuk di acara, mingle,” terang pelantun Jodohku ini.

Kepada Aurel Hermansyah, sekalipun Ashanty tak duduk di pelaminan, hal itu tak akan mengurangi cintanya. Ia pun tahu betapa besar sayang perempuan yang akrab disapa Loli ini terhadapnya.

“Aku bilang kak, mau di pelaminan atau nggak, aku tau betapa besarnya cintamu buat aku,” kata Ashanty. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya