pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

April 2023, Transaksi BNI Mobile Banking Catat Peningkatan Signifikan

109
×

April 2023, Transaksi BNI Mobile Banking Catat Peningkatan Signifikan

Sebarkan artikel ini
BNI Mobile Banking terus menunjukkan performa yang mengesankan pada bulan April 2023
pemkab muba

Beritamusi.co.id – BNI Mobile Banking terus menunjukkan performa yang mengesankan pada bulan April 2023, dengan mencatat peningkatan yang signifikan dalam jumlah maupun volume transaksi. Produk digital unggulan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI ini telah berhasil mencapai pencapaian luar biasa dalam beberapa aspek kunci.

Dalam periode April 2023, jumlah transaksi BNI Mobile Banking tercatat mengalami peningkatan sebesar 56% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jumlah transaksi yang tercatat mencapai angka 275 juta itu, menunjukkan antusiasme nasabah terhadap layanan digital ini.

Selain itu, BNI Mobile Banking juga berhasil mencatatkan pertumbuhan transaksi senilai Rp343 triliun pada bulan April 2023, yang mengalami peningkatan sebesar 47% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Peningkatan ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan keunggulan BNI Mobile Banking sebagai platform transaksi yang andal.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pertumbuhan tersebut sejalan dengan peningkatan jumlah pengguna BNI Mobile Banking. Pada April 2023, jumlah pengguna BNI Mobile Banking mencapai 14,4 Juta, meningkat sebesar 23,6% dibandingkan dengan periode sebelumnya.

“BNI terus berkomitmen untuk melaksanakan rapid user acquisition dengan mengintegrasikan BNI Mobile Banking dengan ekosistem segmen nasabah lainnya, seperti ekosistem UMKM dan korporasi. Hal ini akan membantu menciptakan pertumbuhan yang lebih berkelanjutan di masa depan,” kata Okki.

Selanjutnya, BNI Mobile Banking juga menawarkan layanan keuangan yang lengkap dalam satu platform atau all in one. Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi melalui platform ini, tanpa harus berkunjung ke cabang.

Fitur-fitur tersebut mencakup pembelian produk investasi, produk asuransi, serta pembayaran berbagai macam kebutuhan sehari-hari seperti tiket transportasi dan tagihan seluler.

“BNI akan terus mengembangkan kapabilitas BNI Mobile Banking dengan menambahkan fitur baru yang terintegrasi dengan value chain BNI, sehingga dapat memberikan pengalaman transaksi beyond banking sesuai dengan prinsip closed loop ecosystem,” tambah dia.

Tak ketinggalan, BNI Mobile Banking juga menyediakan promo dengan penawaran menarik bagi nasabah. Pada periode ini, BNI telah melaksanakan berbagai transaksi di merchant yang bernilai tinggi untuk transaksi QRIS dan berbagai transaksi lainnya di BNI Mobile Banking. Sebagai contoh, pada Idul Fitri tahun 2023, BNI telah melaksanakan promo tematik di merchant seperti KFC, Lottemart, dan McDonald’s.

Kedepannya, BNI akan meningkatkan intensitas promo dengan melaksanakan berbagai promo tematik yang dijalankan di merchant chain store dan daerah yang terkenal, serta menyampaikan promo yang disesuaikan dengan behaviour dan hobi yang diminati oleh nasabah, didukung oleh customer analytics.

“BNI Mobile Banking terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan terus berinovasi dalam memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi nasabah,” pungkas Okki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *