oleh

Antar Berkas Pencalonan, Rina-Doni Siap Menangkan Pilkada Basel

TOBOALI – Bakal paslon Rina Tarol – Doni Indra (RIDO) mengantarkan berkas syarat pencalonan dan mendaftarkan diri ke kantor KPU Bangka Selatan untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2020, Minggu (6/9/2020) siang.

Puluhan relawan dan pendukung, petinggi partai pengusung Demokrat, Golkar, PKB, PKS dan dari pendukung PSI dan Berkarya nampak memadati kantor yang berada di Jl Kolong Dua Toboali guna mengantar paslon dengan jargon RIDO ini.

Ditemui usai verifikasi berkas syarat calon dan pencalonan, bakal calon bupati Rina Tarol didampingi Doni Indra mengaku akan segera melengkapi kekurangan berkas yang diminta KPU dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah LHKPN.

Rina mengatakan hal yang memotivasi dia untuk maju ke pilkada tak lain untuk bawa perubahan Basel ke arah lebih baik, maju dan baru. Ini mencakupi suatu yang bersih, profesional, unggul dan tentunya menciptakan kesejahteraan di masyarakat.

“Kenapa saya gandeng Pak Doni ini, beliau masih muda, energik. Sosok beliau bisa kita harapkan menjadi pemimpin kedepan. Karena memang kita menyiapkan anak-anak muda yang profesional, memotivasi para pemuda di Basel ini,” kata Rina Tarol.

Dia berharap, 4 partai pengusung dan 2 dari pendukung untuk tetap solid, bergerak dan memenangkan pasangan Rina- Doni (RIDO) untuk Basel maju dan sejahtera. Sejauh ini, para bakal paslon lain dinilai semuanya cukup kuat dan punya peluang menang.

“(Alasan memilih RIDO) biar Basel berubah, menuju ke arah yang baru. Karena tidak mungkin, dari bapak ke anak, dari suami ke istri. Bagaimana Basel mau maju, bagaimana Basel mau berubah. Akan tetap sama kalau begitu,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya