oleh

Anggota Tim Gugus Tugas Basel Positif Covid-19

TOBOALI | Salah seorang anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berinisial Y dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (10/10/2020). 

Perempuan berusia 48 tahun asal Kota Toboali tersebut terkonfirmasi positif covid setelah pada Kamis (8/10/2020) mengikuti uji pemeriksaan Swab di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Basel.

Berdasarkan hasil riwayat perjalanan yang dilakukan, yang bersangkutan pada tanggal 5-7 Oktober 2020 melakukan perjalanan ke Kota Pangkalpinang untuk mengantar sampel Swab Covid-19 ke Labkesda Provinsi Babel.

“Assalamualaikum izin melaporkan hasil swab pcr hari ini diberitahukan bahwa teman kita, saudara kita termasuk tim covid basel dinyatakan positif,” ujar Juru Bicara Tim GTPPC-19 Basel Supriyadi, Sabtu (10/10/2020) malam. 

Melalui keterangan resminya, Supriyadi mengatakan kasus Y merupakan kategori transmisi lokal. Namun yang bersangkutan berkontak erat dengan orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Labkesda Provinsi Babel. 

“Dengan satu yang positif, maka labkesda akan ditutup tiga hari. Tambahan alhamdulillah hasil swab forkopimda, bawaslu, KPU dan paslon pilkada atas nama Doni Indra, Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri negatif Covid-19,” jelasnya.(Devi)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya