oleh

Anggota DPRD Palembang Ini Siagakan Satu Unit Ambulans Gratis untuk Warga

PALEMBANG – Guna membantu masyarakat dalam layanan kesehatan, anggota Komisi IV DPRD Palembang Fraksi Golkar, Peby Anggi Pratama, siagakan satu unit ambulan gratis bagi warga.

“Ambulan ini bisa digunakan warga secara gratis. Alhamdulillah layanan kesehatan yakni satu unit ambulan gratis ini sudah ada sejak 2019 lalu,” kata Peby, Minggu (22/8/2021).

Pria yang menjabat sebagai ketua Golkar Kecamatan Sako, ini mengatakan, layanan ambulan gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil) IV, yang meliputi Kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borang.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketum partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, atas arahan, dukungan dan nasehat kepada semua kader partai golkar untuk selalu dekat dengan masyarakat, untuk selalu gotong-royong dan mengambil peran dalam memajukan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Tak lupa saya juga sampaikan apresiasi dan terima kasih serta dukungan dari Ketua Golkar Kota Palembang M Hidayat dengan program Golkar Peduli Sesama,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya ambulan partai Golkar ini dapat membantu Pemerintah Kota Palembang dan masyarakat yang membutuhkan.

“Siapapun masyarakat yang membutuhkan silahkan digunakan, dan bisa menghubungi di nomor 081355599995,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya